«Tuhan Mendengarkan»

(*) Rubrik Inspirasi Kitab Suci

«Tuhan Mendengarkan»

:) “Pada hari aku berseru, Engkau pun menjawab aku. Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku.” (Mzm. 138: 3).

:) Saat itu kolam renang penuh orang. Suara tertawa, orang berbicara, serta gemericiknya air terdengar di mana-mana. Setiap orang seolah-olah menikmati sukacita untuk diri sendiri.

:) Tiba-tiba ada suara minta tolong. Penjaga kolam yang senantiasa duduk di kursi penjagaan, segera berdiri dan langsung terjun ke dalam kolam. Ia berenang dengan cepat dan menyelamatkan seorang anak kecil. Ia segera memberi pernapasan buatan dan tidak lama kemudian anak itu sadar kembali dan selamat.

:) Kita pasti bertanya-tanya, “Bagaimana penjaga kolam itu dapat mengenali suara minta tolong yang begitu lemah?” Karena telinganya sudah terlatih untuk mendengar. Matanya sudah terbiasa  untuk mengawasi. Penjaga kolam itu bukan saja terlatih dalam soal berenang, melainkan juga selalu siap sedia dan tangkas dalam bergerak.

:) Tuhan pun selalu tahu di mana kita berada. Tuhan senantiasa mendengar seruan kita dari tengah-tengah kebisingan dunia ini. Tuhan pun dapat mendengar seruan di tengah-tengah keramaian kota atau di sudut-sudut penjara. Tuhan dapat menemukan mereka yang terbaring di rumah sakit.

:) Sahabat, Tuhan sungguh dekat di hati kita, maka berserulah kepada-Nya. Rahmat dan berkat-Nya pasti akan selalu menguatkan kita dalam situasi yang pelik dan sulit sekalipun.

<3 PERCIKAN HATI
«Selasa, 10 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget