Segera Bertobat

(*) Rubrik Motivasi Rohani

«Segera Bertobat»

:) Ada berbagai sikap yang ditunjukkan ketika orang jatuh dalam dosa dan kesalahan. Ada yang segera merasa bersalah, menyesal dan kemudian memohon pertobatan dari Tuhan.

:) Tapi tidak sedikit pula yang ketika berbuat dosa, malah semakin menjauhkan diri dari Tuhan. Apalagi jika dosa yang dibuat itu tergolong besar dan berat. Hal ini seolah semakin mempertegas bahwa mereka tidak layak untuk dekat dan berjumpa dengan Tuhan.

:) Padahal tidak demikian. Mereka lupa bahwa kasih dan kerahiman Tuhan itu sungguh tak terbatas. Tuhan selalu siap mengampuni umat-Nya yang menyesali dosa-dosanya dan mau bertobat.
Seberat apapun dosa kita, asalkan kita mau menyesalinya, Tuhan pasti akan mengampuni kita.

:) Jika kita terus menjauh dari Tuhan dan tetap berkanjang dalam dosa itu berarti kita menutup pintu hati kita terhadap rahmat dan kuasa Allah yang akan membantu kita untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

:) Oleh sebab itu, ketika kita jatuh dalam dosa dan kesalahan, segeralah mohon pengampunan dari Tuhan. Seperti penyakit yang harus segera diobati agar tidak menimbulkan efek yang lebih buruk, begitu juga dengan dosa.

:) Segeralah mohon pengampunan dari Tuhan agar luka dosa kita segera hilang dan sembuh. Dan dengan demikian, hidup kita tenang dan damai serta pada akhirnya boleh mengalami keselamatan yang dijanjikan Tuhan bagi siapa saja yang percaya dan berharap pada-Nya.

<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 12 Juni 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget