«Jangan Lupa Untuk Berhenti Sejenak

(*) Rubrik Cerita Bermakna

«Jangan Lupa Untuk Berhenti Sejenak»

:) Ada seorang penyanyi yang terkenal pada masanya. Ia bercerita bagaimana dahulu ia mengejar karirnya. Sejak muda, ia telah menetapkan tujuan bahwa ia ingin menjadi penyanyi terkenal. Ia berusaha sebisa mungkin untuk mengejar impiannya itu.

:) Beberapa tahun kemudian, impiannya telah menjadi kenyataan. Ia amat terkenal dan dikagumi banyak orang. Ia memiliki segalanya: kedudukan, nama serta harta yang diidam-idamkannya sejak lama. Ia juga telah berkeluarga. Namun anehnya ia selalu merasa tidak bahagia.

:) Suatu ketika, kelompok musiknya ikut pentas di luar daerah. Setelah ia menyanyi, banyak orang bersorak tanpa henti. Namun ketika orang bersorak itulah ia dilanda kesedihan mendalam. Ia teringat sebelum naik ke panggung ia menerima berita yang menyatakan bahwa isterinya baru saja melahirkan anaknya yang keempat.

:) Ia menyadari bahwa setiap kali anak-anaknya dilahirkan ia selalu berada jauh dari keluarganya. Ia pun tidak pernah melihat bagaimana anak-anaknya mulai melangkahkan kakinya untuk pertama kalinya. Ia hanya mendengarkan semuanya itu dari istrinya. Ia menyadari banyak momen indah yang sudah dilewatkannya hanya karena ia terus berjalan mengejar impiannya tanpa henti.

:) Sahabat, berhenti sejenak bukanlah suatu kekeliruan. Beristirahat, berlibur dan mengambil waktu sejenak untuk keluar dari rutinitas serta menghabiskan waktu bersama keluarga adalah penyemangat bagi kita untuk melangkahkan kaki lebih mantap dalam setiap usaha mengejar impian dan harapan hidup kita. Jangan pernah melupakan itu.

<3 PERCIKAN HATI
«Sabtu, 4 Juni 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget