«Menghadapi Tantangan yang Baru»

(*) Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

«Menghadapi Tantangan yang Baru»

:) Setiap hari dunia terus berputar dan berubah. Jika kita tidak mau ikut memperbaiki diri maka kita akan semakin tertinggal.

:) Tanamkanlah selalu semangat dalam diri untuk berani mempelajari hal-hal baru yang berada di sekitar kita. Jangan pernah merasa takut dengan promosi, dengan tugas baru atau bahkan tanggung jawab baru yang dipercayakan kepada kita.

:) Memang hal-hal baru mengandung resiko yang tidak kelihatan. Tapi jika kita tidak berani untuk mengambil resiko, maka hidup kita pun tidak akan lebih berkembang.

:) Lihatlah resiko atau tantangan yang ada itu sebagai peluang dan motivasi agar hidup kita semakin maju dan berkembang. Jangan biarkan kecemasan dan kekuatiran menguasai diri kita.

:) Untuk itu, persiapkanlah segala sesuatu yang diperlukan ketika kita menghadapi suatu tantangan atau peluang kerja/usaha yang baru.

:) Tingkatkan kemampuan, tambahlah pengetahuan dengan membaca atau bertanyalah pada orang yang lebih ahli. Itu semua bisa memperkecil resiko yang akan kita hadapi.

:) Jika semua usaha yang terbaik sudah dilakukan, mari kita sempurnakan itu dengan doa. Sebab dengan doa, penyertaan dan tuntunan Tuhan yang Mahakuasa pasti akan selalu menguatkan dan meneguhkan kita.

:) Selamat mencoba hal-hal baru.

<3 PERCIKAN HATI
«Senin, 18 April 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget