Allah Menyediakan yang Terbaik

(*) Rubrik Motivasi Rohani

«Allah Menyediakan yang Terbaik»

:) Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, sampai kita menjalaninya dari hari ke hari. Pengalaman sakit, penderitaan, dan kekecewaan semuanya adalah bagian dari kehidupan manusia, yang jika dijalani dengan sabar pasti akan mendatangkan hikmah pada akhirnya.

:) Hanya satu Pribadi yang mengetahui masa depan kita. Dialah Allah yang Mahakuasa. Dalam tangan-Nya tidak ada rancangan yang jahat, yang ada hanyalah rancangan keselamatan bagi kita umat.Maka kita pun tidak perlu ragu akan penyertaan-Nya.

:) Apa yang kita alami saat ini bisa jadi adalah bagian dari indahnya kehidupan yang Allah sediakan untuk kita. Sebab terkadang saat-saat sulit justru membentuk iman dan kepercayaan kita akan Allah yang penuh kasih, terkadang kesulitan dan tantangan justru membentuk pribadi kita menjadi lebih kuat dan lebih berserah pada Allah. Itulah sisi lain dari segala kesulitan, cobaan, dan tantangan yang kita alami.

:) Percayalah, Allah tidak tinggal diam ketika kita harus melewati semuanya itu. Ia menyediakan yang terbaik untuk kita jika kita menjalani segala peristiwa dalam hidup dengan tetap setia pada kehendak-Nya.

<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 5 Juni 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget