«Bekerja dengan Rasa Syukur»

(*) Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

«Bekerja dengan Rasa Syukur»

:) Seorang novelis dan dramawan Irlandia yang hidup di tahun 1800-an bernama Oscar Wilde pernah mengatakan sebuah kalimat yang sangat baik untuk kita renungkan.
Ia berkata: "Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan anda adalah dengan membayangkan bagaimana diri anda tanpa pekerjaan itu."

:) Ada banyak hal yang sering membuat kita mengeluh dan bersungut-sungut tentang pekerjaan, tapi ketika kita berhenti atau kehilangan pekerjaan ternyata ada banyak hal yang membuat kita menyesal.

:) Memang mengeluh itu amat mudah tapi untuk mensyukuri apa yang sudah kita miliki ternyata sulit untuk dilakukan. Padahal sekecil apapun pekerjaan yang sedang kita kerjakan, itu adalah anugerah untuk kita.

:) Mari menghargai setiap pekerjaan dan usaha yang memberi penghidupan untuk kita. Ketahuilah setiap kantor atau unit usaha pasti punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Layaknya manusia yang tidak sempurna, pekerjaan dan profesi pun demikian.

:) Oleh sebab itu, mari kita bekerja dengan penuh rasa syukur. Apapun kekurangannya, berilah selalu yang terbaik sebagai tanda kita mau mensyukuri anugerah yang diberikan Tuhan untuk kita saat ini.

<3 PERCIKAN HATI
«Senin, 20 Juni 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget