«Yesus, Engkaulah Andalanku!»

(*) Rubrik Motivasi Rohani

«Yesus, Engkaulah Andalanku!»

:) Para rasul walaupun telah hidup bersama dengan Yesus, pada awalnya kurang memahami makna kebangkitan Yesus. Setelah Yesus wafat, mereka masih diliputi kecemasan dan ketakutan. Oleh sebab itu, dalam Injil kita bisa melihat bahwa Yesus berulangkali menampakkan diri kepada para murid di tempat yang berbeda-beda.

:) Di tengah kecemasan dan ketakutan mereka, Yesus datang untuk memberi peneguhan, memberi damai sejahtera bahkan pula Roh Kudus agar iman para murid dapat kembali dikuatkan.

:) Apa yang dilakukan Yesus ini sungguh-sungguh memberi kekuatan dan membakar semangat para murid untuk menjadi pewarta Injil yang setia bahkan sampai mengorbankan nyawa mereka sendiri.

:) Sahabat, adakah kita juga di tengah pergumulan hidup setiap hari merasa hilang semangat, cemas dan takut untuk melangkah? Ketahuilah Yesus senantiasa menyertai kita seperti dahulu Ia menyertai dan meneguhkan para murid dalam ketakutan dan kecemasan mereka.

:) Oleh sebab itu, mari kita perkuat lagi iman dan kepercayaan kita pada Yesus. Karena dengan iman dan kepercayaan yang kuat, kita pasti bisa mengatasi segala sesuatu.

:) Kalaupun ada dosa dan kesalahan yang kita lakukan dan membuat kita senatiasa takut dan cemas, mari dengan penuh kerendahan hati kita mohon pengampunan dari Tuhan Yesus. Sebab daripada-Nyalah mengalir sumber semangat dan pemulihan bagi jiwa kita. Mari kita selalu berseru: Yesus, Engkaulah Andalanku!

<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 3 April 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget