«Jangan Kuatir»

(*) Rubrik Inspirasi Kitab Suci

«Jangan Kuatir»

:) “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” (Flp. 4:6-7)

:) Kebahagiaan dan kedamaian hati selalu disediakan Tuhan untuk kita. Tapi jika kita selalu cemas dan khawatir akan segala sesuatu, maka itu bisa mengurangi kebahagiaan bahkan pula mengganggu kesehatan tubuh kita.

:) Lakukanlah sesuatu agar kita selalu bisa mengendalikan pikiran dan mengurangi stress. Jangan biarkan kesulitan, persoalan bahkan kekhawatiran membelenggu pikiran dan hidup kita. Berusahalah semaksimal mungkin dan serahkanlah segala usaha itu kepada Tuhan lewat doa.

:) Ketahuilah ketika kita memilih untuk mengurangi stress dengan tidak mengkhawatirkan sesuatu yang telah kita usahakan dengan kemampuan terbaik, maka itu berarti kita sedang membuka hati untuk melihat hal-hal baik lainnya yang disediakan Tuhan untuk kita.

<3 PERCIKAN HATI
«Selasa, 29 Maret 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget