«Menjadi Saksi Kebaikan Yesus»

(*) Rubrik Renungan

«Menjadi Saksi Kebaikan Yesus»

:) “Engkau tidak perlu mengetahui masa dan waktu, yang ditetapkan Bapa sendiri menurut kuasa-Nya. Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria sampai ke ujung bumi.” (Kis. 1:7-8)

:) Ketika ada sosok pemimpin yang tampil, banyak orang bertanya-tanya dan menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik. Namun terkadang keinginan dan harapan itu tidak diikuti dengan tindakan nyata untuk mendukung perubahan.

:) Sebelum Yesus terangkat ke surga, para murid pun menginginkan perubahan bagi bangsa Israel. Yesus memang adalah Mesias, sang Penyelamat.
Namun keselamatan itu akan dianugerahkan Yesus melalui Roh-Nya yang akan menjiwai para murid untuk menjadi saksi kebaikan dan kuasa-Nya bukan hanya bagi bangsa Israel tapi bagi semua orang yang percaya kepada-Nya.

:) Sahabat, Roh Kudus yang menjiwai para murid itu pun kini dianugerahkan Yesus untuk kita. Marilah kita bekerjasama dengan Roh Kudus agar orang lain dapat merasakan kebaikan dan kuasa kasih Allah lewat cara hidup kita setiap hari.

:) Mari menjadi saluran berkat Allah untuk sesama. Kita diberkati untuk turut menjadi penyalur berkat Tuhan itu bagi sesama di sekitar kita.

:) Selamat Hari Raya Kenaikan Tuhan

<3 PERCIKAN HATI
«Kamis, 5 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget