Pekerjaan Allah

(*) Rubrik Inspirasi Kitab Suci

«Pekerjaan Allah»

:) “Dengan diri kami sendiri kami tidak sanggup untuk memperhitungkan sesuatu seolah-olah pekerjaan kami sendiri; tidak, kesanggupan kami adalah pekerjaan Allah.” (2Kor. 3:5)

:) Ada begitu banyak kesempatan ketika kita menemukan bahwa diri kita tidak layak untuk  tugas tertentu, untuk pelayanan tertentu, atau untuk panggilan tertentu. Kita merasa berat untuk melaksanakannya karena rupa-rupa keterbatasan ataupun kekurangan kita.
Apakah yang harus kita lakukan? Haruskah kita menyerah dan tidak berbuat apa-apa atau tidak menanggapi panggilan Tuhan itu?

:) Sahabat, mari belajar dari rasul Paulus. Ia sungguh menjadikan dirinya sebagai alat di tangan Allah. Ia membiarkan Allah berkarya dalam dirinya sehingga memampukannya untuk mewartakan dan bersaksi dengan gagah berani.

:) Semoga kita pun ketika berhadapan dengan tugas yang berat atau perkara yang sulit, senantiasa berserah, menempatkan seluruh pekerjaan dan usaha kita dalam genggaman tangan Allah, sehingga pada akhirnya kita pun boleh bersaksi: “Kesanggupan kami adalah pekerjaan Allah!”

<3 PERCIKAN HATI
«Selasa, 21 Juni 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget