Mewartakan Kebaikan Tuhan

(*) Rubrik Cerita Bermakna

«Mewartakan Kebaikan Tuhan»

:) Sebuah komunitas pelayanan tengah berdiskusi tentang bagaimana mereka mewartakan kabar baik ke sebuah desa di pedalaman.
Mereka berbicara tentang buku-buku, brosur bahkan pula video-video yang akan mereka gunakan di tempat itu.

:) Sementara berdiskusi, seorang gadis yang berpengalaman melayani di tempat terpencil berbicara, katanya, “Dahulu ketika kami melayani di desa yang terpencil ini, kami tidak mendatangkan pengkhotbah atau buku-buku. Kami memilih beberapa orang yang benar-benar punya semangat pelayanan dan punya hati untuk membantu mereka. Dan cara ini terbukti lebih efektif untuk mengubahkan orang karena mereka percaya bahwa Tuhan itu sungguh baik lewat kesaksian hidup orang yang diutus untuk tinggal di desa terpencil ini.”

:) Sahabat, ada sebuah pepatah bijak yang mengatakan, “perkataan membangun, tetapi teladan menggerakkan.” Semoga kita pun sebagai orang Kristen dapat mewartakan kebaikan Tuhan lewat cara hidup kita setiap hari.

:) Tunjukkanlah iman kita dalam tutur kata yang membangun, sikap hidup yang membawa damai bukan perpecahan dan kerelaan untuk membantu sesama dalam semangat kasih. Itu melebihi rupa-rupa pewartaaan dalam bentuk apapun.

<3 PERCIKAN HATI
«Sabtu, 23 April 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget