«7 “Up” untuk Hidup yang Lebih Baik»

(*) Rubrik Motivasi Kerja & Usaha

«7 “Up” untuk Hidup yang Lebih Baik»

:) 1. Wake up (bangun). Pastikan mendapat hari yg baik dengan mengawalinya dalam ucapan syukur. Tentu itu semua dapat tercapai bila kita bangun lebih awal.

:) 2. Dress up (berhias). Cara terbaik untuk menghias diri adalah dengan menunjukkan keramahan diri kita lewat senyuman yang tulus.

:) 3. Shut up (berhenti bicara). Katakanlah hal-hal yang baik dan belajarlah untuk mendengar. Tuhan memberi kita dua telinga dan satu mulut agar kita lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.

:) 4. Stand up (berdiri). Berdirilah dan teguhlah memegang prinsip yang benar.

:) 5. Look up (pandanglah). Arahkanlah pandangan kita hanya pada Yesus yang senantiasa memberi kekuatan dan memampukan kita untuk mengatasi setiap kesulitan.

:) 6. Reach up (capailah). Cobalah untuk selalu meraih tujuan-tujuan hidup yang ingin kita capai. Tingkatkan kemampuan dan berusahalah untuk selalu memperbaiki diri agar harapan dan impian hidup kita dapat terwujud.

:) 7. Lift up (naikkan). Naikkan atau panjatkan doa-doa kita kepada Tuhan. Percayalah dalam doa kita akan selalu mendapatkan kekuatan baru untuk memperbaiki hidup, untuk menata hidup dan untuk menjalani hidup dengan lebih baik.

:) Selamat Beraktivitas.

<3 PERCIKAN HATI
«Senin, 25 April 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget