«Belajar Mengasihi»

(*) Rubrik Motivasi Rohani

«Belajar Mengasihi»

:) Allah amat mengasihi kita manusia. Karena kasih itulah, dengan berulang-ulang kali dan dalam pelbagai cara, Allah mencoba untuk menyapa manusia.

:) Allah yang menciptakan dunia ini, Allah yang mengutus Putera-Nya sendiri ke dunia dan Allah yang menyertai perjalanan hidup kita hingga saat ini melalui Roh Kudus adalah bukti bahwa Allah senantiasa mengasihi kita.

:) Allah adalah kasih, karena itulah Allah menyatakan diri-Nya lewat kehadiran Bapa, Putera dan Roh Kudus agar kita dapat mengenal betapa dalamnya kasih Allah bagi kita.

:) Maka bagi kita pun yang percaya pada Allah hendaknya dapat berjuang untuk hidup dalam kasih sebagaimana yang telah ditunjukkan Allah bagi kita.
Sebab menjadi orang Kristen yang setia itu bukan berarti tanpa tantangan, tanpa ujian dan cobaan. Semua itu pasti akan selalu ada dalam perjalanan kehidupan kita.

:) Tapi orang yang mengenal Allah dan percaya pada Allah pasti akan selalu melihat tantangan, ujian dan cobaan itu dalam kacamata iman, bagaimana kita harus berjuang dan berkorban untuk mengasihi agar pada saatnya kita boleh dimuliakan seperti Yesus, Putera Allah yang bangkit mulia setelah melalui derita salib.

:) Dengan demikian kita tidak hanya menjadi penerima kasih saja, tapi juga menjadi penyalur berkat dan kasih Tuhan bagi sesama.  

<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 22 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget