«Percaya pada Tuhan»

(*) Rubrik Renungan

«Percaya pada Tuhan»

:) “Apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.” (Mrk. 11:24)

:) Percaya adalah kunci dari setiap relasi. Bila kita tidak percaya pada orang lain, maka kecil kemungkinan kita bisa punya hubungan yang baik dengannya.
Begitu pula relasi kita dengan Tuhan. Bila kita tidak percaya sepenuhnya kepada Tuhan, maka akan sulit bagi kita untuk memahami kehendak Tuhan apalagi untuk menyerahkan seluruh hidup kita kepada-Nya.

:) Percaya kepada Tuhan berarti kita menomorsatukan kehendak Tuhan dalam kehidupan kita. Maka doa-doa orang yang percaya kepada Tuhan berarti membiarkan kehendak Tuhan terlaksana bukan kehendak dan kemauan kita yang terlaksana.

:) Orang yang percaya kepada Tuhan berarti senantiasa mengusahakan yang terbaik agar kehendak dirinya senantiasa selaras dengan kehendak Tuhan. Dan itu bisa terjadi bila kita senantiasa mau memeriksa diri, tahu meminta dan memberi maaf sehingga senantiasa punya hati yang bersih.

:) Marilah kita berusaha untuk selalu memiliki hati yang bersih sehingga iman dan percaya kita kepada Tuhan semakin dikuatkan dan dengan demikian akan membantu kita untuk memanjatkan doa-doa yang benar pada Tuhan yang pasti akan selalu didengarkan dan dikabulkan-Nya.

<3 PERCIKAN HATI
«Jumat, 27 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget