«Berusaha Untuk Selamat»

(*) Rubrik Motivasi Rohani

«Berusaha Untuk Selamat»

:) Banyak orang Kristen kerap keliru mengartikan makna dari keselamatan. Letak kekeliruan terbesar adalah ketika kita menganggap bahwa wafat dan kebangkitan Yesus yang telah menebus kita dari dosa sudah cukup membuat kita beroleh keselamatan.

:) Wafat dan kebangkitan Yesus memang membuka pintu keselamatan bagi kita, tapi agar keselamatan yang dianugerahkan Yesus itu sungguh berpengaruh dalam diri, kita perlu membuka hati untuk Yesus.
Hati yang terbuka untuk Yesus akan nampak jelas bila kita mengikuti teladan dan ajaran-Nya, seperti yang diungkapkan Yesus dalam Injil Yohanes: “Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.” (Yoh. 14:23)

:) Oleh sebab itu sahabat, mari kita berusaha untuk senantiasa berada dalam kasih Yesus dengan hidup seturut kehendak-Nya. Sebab percaya saja belum cukup. Kepercayaan atau iman itu mesti ditunjukkan dalam tindakan nyata.

:) Biarkan anugerah keselamatan itu mengalir dalam kehidupan kita dengan berusaha untuk menjauhi dosa, mau memperbaiki diri terus menerus agar sisi gelap dan kebiasaan-kebiasaan buruk dari dalam diri kita dapat diterangi oleh Roh Kudus hingga pada saatnya kita boleh menikmati kedamaian dan keselamatan dalam rumah Bapa di surga.

<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 1 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget