«Bersatu itu Indah»

(*) Rubrik Motivasi Rohani

«Bersatu itu Indah»

:) “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”, demikianlah kata pepatah. Ini memang benar. Lihat saja sebuah organisasi bila anggota-anggotanya tidak bersatu, maka organisasi akan mudah bubar. Begitu juga dengan keluarga, bila anggota-anggotanya tidak bersatu dan tidak hidup dalam kasih, maka rasa kekeluargaan akan mudah hilang dan hidup berkeluarga tidak harmonis lagi.

:) Yesus sendiri senantiasa berdoa agar kita murid-murid-Nya, dapat bersatu seperti Diri-Nya dan Bapa yang adalah satu. Karena kesatuan yang sempurna itu jugalah maka Yesus dapat berkarya, mengadakan rupa-rupa mujizat, mengajar dengan penuh kuasa bahkan mengorbankan nyawa-Nya sendiri di kayu salib demi keselamatan kita.

:) Oleh sebab itu, mari kita senantiasa mengusahakan persatuan dimana saja kita berada. Jangan hanya karena hal sepele, kita mudah bertengkar atau menyatakan permusuhan dengan orang lain. Ingatlah waktu hidup kita terlalu singkat bila hanya dihabiskan dengan mengadakan permusuhan dengan orang lain.

:) Mari kita isi waktu hidup kita di dunia ini dengan hal-hal yang lebih indah dan membahagiakan. Bersatulah selalu dengan Tuhan lewat doa agar kita pun dimampukan untuk selalu membangun persatuan dengan sesama dalam suasana kasih persaudaraan.

<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 8 Mei 2016»

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget