Terus Belajar

(*) Motivasi Kerja dan Usaha
Terus Belajar
“Kita tidak harus hebat saat memulai, tapi kita harus memulai untuk menjadi hebat.”  (Zig Ziglar)
:) Ketika kita diberikan suatu tugas atau pekerjaan yang baru, tentunya kita ingin agar dihari pertama kita bekerja, mendapatkan hasil yang bagus yang membuat hati kita senang. Lebih lengkap kegembiaraan kita, apalagi ketika orang lain memberikan pujian kepada kita karena pekerjaan atau tugas kita dihari pertama memberikan kesan yang baik.
:) Mendapatkan kesan yang baik dihari pertama bekerja memang sangatlah menyenangkan, namun, bukan berarti hal sama yang kita rasakan di hari pertama, itulah yang akan kita rasakan setiap kali kita bekerja atau menjalankan tugas kita.
:) Nantinya kita akan mengalami banyak tantangan, dan tantangan itu pula yang bisa membuat semangat bekerja kita hilang. Bisa saja kita langsung putus asa dan kecewa. Oleh karena itu, persiapkanlah diri kita juga untuk hal-hal yang tidak menyenangkan yang akan kita alami nanti. Jangan biarkan semangat kerjamu hilang dan selalu berpikir postif jika kita mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan ketika kita bekerja.
:) Intinya, jika kita sudah memulai suatu tugas dan pekerjaan, maka lakukanlah itu dengan baik dan dengan setulus hatimu. Berusahalah memberikan yang terbaik disetiap tugas dan pekerjaan kita, dan teruslah belajar menjadi lebih baik lagi agar kamu bisa menjadi orang yang hebat.(y)
PERCIKAN HATI<3
Rabu, 11 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget