:) Bersyukur :)<

(*) Kebijaksanaan Hidup O:)
:) Bersyukur :)<
"Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.” (1 Tesalonika 5:18)
:) Biasanya, ketika kita bangun, kita membuka mata kita, kita melihat yang ada disekeliling kita, kita mencium aroma yang ada disekeliling kita, betapa senangnya kita karena kita masih diberikan kesempatan untuk merasakan kehidupan di hari selanjutnya.
:) Kita merasa bahagia karena kita masih bisa melihat yang ada disekeliling kita, mencium aroma yang ada di sekeliling kita. Tapi satu hal yang perlu kita ingat dan perlu kita lakukan adalah, kita perlu bersyukur kepada Tuhan. Berikanlah waktu untuk Tuhan ketika kita bangun, panjatkan rasa syukur kita kepada-Nya, karena kita masih bisa merasakan hari selanjutnya. Siapkan diri kita untuk berserah diri kepada Tuhan dan memohon tuntunan-Nya untuk hari ini yang akan kita lewati.
:) Tiada hal yang paling menyenangkan selain kita bersyukur kepada Tuhan. Dengan kita bersyukur kepada Tuhan berarti kita selalu berserah kepada-Nya, kita percaya bahwa setiap hal yang kita alami dan rasakan dalam hidup ini adalah yang terbaik bagi kita, walaupun itu menyakitkan dan penuh dengan cobaan, tapi mungkin itu ujian bagi kita agar kita tetap kuat dan lebih sabar.
:)Karena itu, syukurilah atas apa yang kamu rasakan hari ini, syukurilah karena kamu masih bisa merasakan kehidupan, syukurilah karena kamu masih diberikan kesempatan untuk membuka matamu di pagi hari, karena dengan bersyukur membuat kita selalu dekat dengan Tuhan. (y)
PERCIKAN HATI<3
Rabu, 04 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget