Kerelaan Memberi

(*) Rubrik Motivasi Rohani

Kerelaan Memberi

:) Kisah Yesus yang memberi makan lima ribu orang memang di luar perkiraan kita, manusia. Bagaimana bisa lima roti jelai dan dua ikan dapat mengenyangkan lima ribu orang?
:) Kisah ini tentu diceritakan dengan maksud tertentu. Lima roti jelai dan dua ikan tentu tidak cukup untuk orang sebanyak itu, tapi Yesus melipatgandakan pemberian yang tidak seberapa itu menjadi berkat yang melimpah untuk begitu banyak orang.
:) Yang terpenting adalah kemauan dan kerelaan untuk memberi, itu yang ingin Tuhan perlihatkan kepada kita. Terkadang kita menunda untuk memberi karena kita pun memerlukan bantuan.
:) Tapi sebetulnya memberi itu bukan hanya sebatas materi. Perhatian, dukungan, doa bahkan pula mengasihi dengan hati yang tulus, itu semua adalah pemberian yang bisa kita bagikan kepada orang lain.
:) Oleh sebab itu, mari kita memberi dengan penuh ketulusan hati. Semoga Tuhan melengkapi dan menyempurnakan pemberian kita yang diberikan dari hati yang tulus itu agar bisa menjadi berkat untuk orang lain yang menerimanya.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 28 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget