Kesederhanaan Dan Kerendahan hati

(*) Kata Mutiara

Kesederhanaan Dan Kerendahan hati

“Kesederhanaan adalah cara mendapatkan kehormatan. Semakin sederhana dan rendah hati kehidupan Anda, semakin tinggi kehormatan yang akan diberikan kehidupan kepada Anda.” (Djajendra)
:) Bukan dilihat dari uang dan kekayaanlah yang bisa membuat kita mendapatkan suatu kehormatan, tapi itu dilihat dari bagaimana cara hidup kita.
:) Hidup sederhana dan rendah hati adalah salah satu cara kita untuk mendapatkan kehormatan. Kehormatan atas apa yang telah kita lakukan, dengan usaha kita, dan dengan cara-cara baik yang telah kita lakukan.
:) Sahabat, tak perlu uang banyak agar kita disenangi oleh banyak orang dan agar orang lain menghargai kita. Jika orang lain menghargai dan menghormati kita hanya karena uang dan kekayaan kita, berarti itu penghargaan dan penghormatan yang tidak tulus, dan suatu saat jika uang dan kekayaan kita habis, pasti kita tidak akan lagi dihargai atau dihormati.
:) Adalah suatu kehormatan yang luar biasa jika orang lain memandang kita sebagai orang yang baik yang bisa memberikan ispirasi bagi mereka. 
:) Oleh karena itu, marilah kita belajar untuk hidup dalam kesederhanaan dan selalu rendah hati, agar hari demi hari kita bisa memancarkan kebaikan kepada sesama.
:) Orang yang hidup dalam kesederhanaan dan selalu rendah hati adalah orang yang sabar dan kuat untuk menghadapi segala tantangan dan cobaan. Kesederhanaan dan kerendahan hati mengajarkan kepada kita arti dari hidup ini, bahwa dalam hidup kita bukan mencari kesenangan semata melainkan kita perlu mencari makna arti dan tujuan hidup sebenarnya. Arti dan tujuan hidup itu adalah selalu memuliakan Tuhan dimanapun kita berada.
:) Mari bersama kita belajar hidup sederhana dan selalu rendah hati. Hidup sederhana dan selalu rendah hati akan mengantar kita untuk menuju pada jalan yang benar.(y)

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 07 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget