BERSYUKUR

(*) Rubrik Motivasi Rohani
BERSYUKUR
Jika Anda ingin mengubah hidup Anda, cobalah pengucapan syukur. Itu akan mengubah hidup Anda secara luar biasa. (Gerald Good)
Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. (Flp. 4:6-7)
:) Biasanya kita sulit untuk bersyukur dengan apa yang diterima. Padahal dengan bersyukur akan membawa efek yang luar biasa.
:) Orang yang senantiasa bersyukur akan memiliki banyak sahabat, hidupnya rukun, penuh sukacita dan damai sejahtera bahkan hidupnya menjadi lebih sehat karena pikirannya tenang sehingga hidup rileks tanpa beban.
:) Orang yang selalu bersyukur pasti hatinya jauh dari dendam, sakit hati dan kepahitan, hidupnya berkenan kepada Tuhan, akalnya dipenuhi hikmat Allah, sehingga apapun yang dikerjakan akan dilakukan dengan sepenuh hati, sebaik mungkin, sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan.
:) Dan yang paling penting orang yang selalu bersyukur hidupnya telah memuliakan Allah sehingga orang-orang disekitarnya terutama keluarga, sahabat-sahabatnya dan siapa saja yang dekat dengannya akan turut memuliakan Allah juga. 
:) Sahabat, tunggu apa lagi, marilah selalu bersyukur sebagai bagian hidup kita setiap hari maka hal-hal yang luar biasa akan terjadi dalam sepanjang hidup kita.(y)
PERCIKAN HATI<3
Rabu, 25 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget