Tuhan Telah Menyediakan Yang Terbaik Bagi Kita

(*) Cerita Bermakna
Tuhan Telah Menyediakan Yang Terbaik Bagi Kita
:) Suatu ketika, seorang pelukis ternama ingin melihat lukisannya. Pelukis itu terpesona dan mengaggumi lukisan 2 x 8 meter yang telah dibuatnya. Menurutnya, inilah lukisan yang paling luar biasa yang telah ia lukis selama hidupnya.  Tanpa sadar ia melangkah mundur beberapa langkah, ia terus berjalan mundur sampai satu langkah lagi dari sisi gedung yang tinggi. Hanya satu langkah mundur lagi dan ia akan terjatuh dari gedung itu.
:) Seorang pria melihat pelukis itu, ia ingin berteriak untuk mengigatkan pelukis itu, tapi ia sadar jika ia berteriak, hal itu mungkin akan mengagetkan si pelukis dan membuatnya mundur dan jatuh. Pria tersebut mengambil kuas dan mulai mengecat pada lukisan yang telah dibuatnya itu sampai rusak. Melihat hal itu, si pelukis sangat marah dan bergerak maju ke depan untuk memukul pria itu. Akan tetapi, beberapa orang menahannya dan memperlihatkan posisi terakhir yang hampir membuatnya terjatuh.
:) Terkadang kita marah dan jengkel kepada Tuhan karena apa yang terjadi pada kita. Semua yang kita punya hilang bahkan pergi meninggalkan kita, misalnya; orang-orang yang kita cintai pergi, kekayaan kita habis diambil orang dan sebagainya. Kita merasa Tuhan, telah membiarkan kita.
:) Sebenarnya, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, Ia selalu bersama dengan kita, tapi kitalah yang menjauh darinya. Tuhan selalu menolong kita, tapi kita yang kurang menyadarinya. Kita terlalu sibuk dengan kepentingan kita sendiri.
:) Ingatlah, Tuhan sangat mencintai kita dan Dia telah menyediakan yang terbaik bagi kita umat-Nya.(y)
PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 14 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget