KEAJAIBAN MEMBERI

(*) Rubrik Inspirasi Kitab Suci
KEAJAIBAN MEMBERI
“Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.” (2Kor. 9:8)
:) Setiap orang yang murah hatinya tidak pernah akan merasa berkekurangan, sebab memberi selalu mendatangkan keajaiban bagi mereka yang memberi dan juga bagi yang menerimanya.
:) Hal tersebut nyata dalam kehidupan seorang pemulung Lou Xiaoying dari negeri Tiongkok. Ia menuturkan bahwa, dalam kehidupannya yang tidak bisa dikatakan berkelebihan itulah ia mampu mengadopsi kurang lebih 30 anak yang dibuang dan ditelantarkan oleh orang tuanya selama kurang lebih 43 tahun.
:) Sahabatku, hati yang penuh dengan kebajikan memang tidak perlu menunggu untuk berbuat baik. Kita tidak perlu kaya secara materi untuk berbuat baik, tapi cukup dengan memiliki hati yang tulus dan ikhlas untuk membantu. Tuhan tidak pernah buta, Ia pasti membuka jalan untuk kita yang mempunyai niat baik bahkan melengkapi hidup kita dengan rupa-rupa berkat-Nya.(y)
PERCIKAN HATI<3
Jumat, 27 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget