Menuju Hidup Yang Lebih Baik

(*) Renungan
Menuju Hidup Yang Lebih Baik
Selamat tahun Baru.
:) Tak terasa sekarang kita sudah memasuki tahun 2017. Bersyukurlah kepada Tuhan karena kita masih boleh merasakan tahun yang baru.
:) Bunda Maria adalah hawa baru yang telah membawa sukacita bagi kita, karena ia telah melahirkan Sang Juruselamat, yakni Yesus Kristus. Melalui Dialah kita beroleh keselamatan.
:) Karena itu, marilah ditahun 2017 ini, kita mengundang Yesus Kristus yang adalah Sang Juruselamat bersama Bunda Maria yang penuh dengan kerendahan hati, hadir dalam hati kita masing-masing, memohon perlindungan Yesus dan bunda Maria untuk hari-hari yang akan kita jalani ditahun yang baru ini.
:) Kita membuka hati dan pikiran kita, menuju pada hidup yang lebih baik yang berkenan kepada Allah. Jadilah pembawa berkat dan damai kepada sesama kita, dan wartakanlah kepada sesama kita tentang karya Allah yang luar biasa yang telah Ia lakukan pada kita umat-Nya melalui Bunda Maria.
:) Tinggalkanlah kebiasaan-kebiasaan buruk kita di tahun-tahun sebelumnya, dan marilah kita mengubah hidup kita menjadi pribadi yang baru, yang ingin memulai hidup baru yang lebih baik.
:) Alangkah indahnya, jika kita mulai merencanakan hal-hal baik yang akan kita lakukan, yang bukan hanya untuk diri kita sendiri, melainkan, juga untuk sesama kita. Buatlah tahun ini menjadi tahun yang penuh rahmat dan berkat bagi kita dan sesama.(y)
PERCIKAN HATI<3
Minggu, 01 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget