Kaya Kebahagiaan

(*) Kata Mutiara
Kaya Kebahagiaan
“Orang yang benar-benar miskin bukanlah orang yang kekurangan uang, tetapi yang kekurangan kegembiraan batin.” (Swami Chinmayananda)
:) Terkadang kita berpikir, orang yang miskin itu adalah orang-orang yang tidak memiliki uang dan kekayaan. Tidak juga demikian, karena setiap orang bisa saja  termasuk orang miskin, siapa pun dia, entah dia memiliki uang yang banyak, kekayaan yang banyak atau pun tidak memiliki uang dan kekayaan sekalipun.
:) Orang yang memiliki banyak uang dan kekayaan pun, bisa lebih miskin dari pada orang yang tidak memiliki uang atau kekayaan. Mengapa bisa demikian? Karena, orang yang yang tidak memiliki uang dan kekayaan, bisa saja mereka yang benar-benar merasa bahagia atas apa yang mereka alami dan rasakan dari pada orang yang memiliki uang dan kekayaan.
:) Sahabat, ciri orang yang kaya kebahagiaan adalah mereka yang selalu bersyukur, bersyukur dengan apa yang mereka alami dan miliki, mereka tidak mengeluh tapi selalu berterima kasih kepada Tuhan.
:) Karena itu, mari kita selalu bersyukur kepada Tuhan atas apa yang kita alami, entah itu hal yang menyakitkan dan menyenangkan, dan berusaha melakukan hal-hal yang baik dan benar agar kamu tidak merasa cemas dan takut, karena sesuatu yang dilakukan dengan baik dan benar akan menghasilkan yang baik dan benar pula.(y) 
PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 21 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget