Imanmu Akan Menyelamatkan Engkau

(*) Renungan

Imanmu Akan Menyelamatkan Engkau
"Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan." (Roma 10:9)
:) Allah telah menunjukkan kepada kita, betapa Ia sangat mencintai kita umat-Nya, melalui Putera-Nya Yesus Kristus. Ia telah mengutus Putera-Nya datang ke dunia dan menjadi manusia sama seperti kita, serta rela menderita bahkan wafat di kayu salib hanya demi kita umat-Nya.
:) Sahabat, dengan setia, Yesus menunjukkan kepada kita bahwa Allah sangat mencintai kita, dan semua yang direncanakan oleh Bapa hanya untuk kebaikan umat-Nya. 
:) Karena itu, marilah sekarang kita memberitakan kepada orang-orang yang ada di sekitar kita bahwa, Allah telah melakukan rencana-Nya yang luar biasa melalui Putera-Nya Yesus Kristus, dan kita diajak untuk mengetahui kebaikan Allah dan percaya kepada penyelenggaraan kasih Bapa. Dengan demikian, kita akan beroleh keselamatan dari pada-Nya.
:) Kuatkan imanmu, karena iman kita akan Yesus Kristus akan menyelamatkan kita. Bersihkanlah hatimu dari dosa, dan bukalah hatimu untuk Tuhan, karena semakin kita membuka hati kepada-Nya, maka kita akan semakin percaya kepada penyelenggaraan kasih Bapa, dan Ia akan selalu menuntun kita dalam setiap langkah hidup kita.(y)
PERCIKAN HATI<3
Minggu, 22 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget