Jadilah Bijak

(*) Rubrik Cerita Bermakna

Jadilah Bijak

:) Seekor tikus tanpa sengaja tersesat di dalam ruang sebuah piano. Ia tinggal semalaman di situ. Keesokan harinya, seorang pianis duduk di depan piano dan mulai memainkan nada-nada indah karya Beethoven dan Mozart.
:) Tikus ini yang mulai menganggap piano itu seperti rumahnya sendiri amat jengkel dengan keributan yang kini memenuhi sarangnya itu.
:) Dalam otaknya yang kecil ia tidak dapat memikirkan sesuatu yang lain, selain dunia sedang kacau karena tempat tinggalnya kini tidak nyaman lagi.
:) Sahabat, dunia ini begitu luas dan kehidupan punya banyak pelajaran untuk kita. Jangan hanya melihat satu persoalan, kesulitan atau masalah dari sudut pandang kita saja, tapi cobalah untuk lebih bersikap bijaksana dengan merenungkan apa kehendak Tuhan di balik itu semua.
:) Percayalah ketika kita senantiasa berharap, bersabar dan berusaha dalam Tuhan, semuanya pasti akan menjadi berkat pada waktunya. Hikmah dan pelajaran hidup hanya dapat diperoleh bila kita mau menghadapi segala tantangan yang ada dengan hati yang lapang.(y)

PERCIKAN HATI<3
Minggu, 29 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget