Tuhan Selalu Bersama Dengan Kita

(*) Renungan
Tuhan Selalu Bersama Dengan Kita
“Sebab, setiap orang yang mau beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya.” (2 Timotius 3:12)
:) Untuk menjadi orang baik, kita akan menghadapi banyak cobaan dan godaan. Banyak sekali cobaan dan godaan yang akan kita alami. Cobaan dan godaan inilah yang menguji iman kita, apakah kita benar ingin berbuat baik atau tidak, atau apakah kita ini adalah orang beriman kepada Yesus Kristus atau tidak?
:) Sahabat, semakin kuat iman kita, maka semakin banyak cobaan dan godaan yang akan datang kepada kita. Akan tetapi, jika kita yakin dan tetap bepegang teguh kepada Kristus, maka kita akan mampu menghadapi semua cobaan yang menimpah kita.
:) Janganlah biarkan iman kita goyah, karena penderitaan yang kita alami. Kita harus berusaha untuk tetap berpegang teguh kepada Kristus, kita harus tetap semangat, pertahankan imanmu dan hadapilah itu dengan penuh sukacita. Jangan mengeluh, karena jika kita mengeluh akan mudah bagi iblis membujuk kita untuk melakukan dosa.
:) Kita harus yakin kepada Kristus dan juga kepada diri kita sendiri. Ketahuilah Kristus selalu bersama dengan kita, tetaplah berjuang untuk menjadi orang baik dan tetaplah berjuang untuk menjadi pengikut Kristus. Janganlah takut untuk menderita karena iman kita, karena kebahagiaan kekal dari Allah bagi orang benar telah disediakan bagi kita, yang selalu berserah diri kepada-Nya. (y)
PERCIKAN HATI<3
Jumat, 06 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget