Jangan Takut Untuk Gagal

(*) Kebijaksanaan Hidup
Jangan Takut Untuk Gagal
“Jika Anda gagal tujuh kali, bangkitlah untuk yang kedelapan kali”. (Peribahasa)
:) Kesuksesan dan keberhasilan kita terletak pada diri kita sendiri, artinya jika kita terus mencoba dan tidak takut pada kegagalan pasti kita akan berhasil, karena kadangkala, jika seseorang telah gagal dalam suatu usaha yang ia lakukan, ia akan merasa takut dan kecewa yang berlebihan, ia sudah tak mau lagi untuk mencoba dan berusaha, karena kekecewaan dan ketakutan telah menguasai pikirannya.
:) Sahabat, kegagalan bisa saja di alami oleh setiap orang, misalnya lamaran kerja kita tidak diterima, perasaan cinta kita tidak di terima, dan sebagainya. Tapi, satu hal yang perlu kita ingat bahwa, hidup ini bukan hanya sampai pada hari dimana kita gagal diterima, perjalanan hidup kita masih panjang, masih ada hari esok, dan mungkin saja esok kita tidak akan gagal lagi.
:) Mungkin hari ini kita gagal tapi tidak untuk besok, mungkin di tempat ini kita gagal, tapi tidak untuk tempat yang lain, atau mungkin kepada orang itu kita gagal tapi tidak untuk orang yang lain. Banyak kesempatan yang ada di depan kita. Jangan menutupi kesempatan itu. Selalu ada cara, jika kita terus mencobanya dan mau berusaha.
:) Karena itu, jika kita ingin berhasil, kita jangan pernah takut untuk gagal. Jika kita gagal kita harus bangkit lagi. Bangkit lagi dan terus berusaha untuk mencari jalan keluarnya. Ingatlah kita pasti bisa jika kita tidak pernah berhenti untuk mencoba.(y)
PERCIKAN HATI<3
Jumat, 13 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget