Yesus adalah Jalan Kebenaran

(*) Inspirasi Kitab Suci
Yesus adalah Jalan Kebenaran
“Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.” (Matius 7:17)
:) Buah yang baik dihasilkan oleh pohon yang baik, dan buah yang tidak baik dihasilkan oleh pohon yang tidak baik. Sahabat, bagaimana dengan dirimu? Apakah kamu termasuk buah yang baik atau buah yang tidak baik?
:) Lihatlah dirimu lebih dalam, apakah hatimu bersih? Jika hatimu bersih dan selalu melakukan hal-hal yang baik, maka kamu termasuk buah yang baik, tapi jika hatimu tidak bersih dan sering melakukan hal-hal yang tidak baik, maka kamu termasuk buah yang tidak baik.
:) Buah yang baik enak rasanya dan memberikan rasa yang manis, tapi buah yang tidak baik rasanya tidak enak dan tidak ada yang suka memakannya. Demikian halnya dengan hidupmu, jika kamu hidup seturut dengan ajaran Yesus Kristus, maka pada akhirnya hidupmu akan bahagia, namun, jika kamu hidup tidak mengikuti ajaran-Nya, tapi ajaran yang lain, maka hidupmu akan menderita dan tidak ada kebahagiaan yang akan kamu rasakan, karena yang kamu ikuti itu adalah ajaran sesat.
:) Karena itu, ingatlah selalu bahwa, hanya satu ajaranlah yang membawa kita pada keselamatan, yakni ajaran dari Yesus Kristus. Percayalah kepada-Nya, karena Ia adalah jalan kebenaran. Hanya melalui Dialah kita akan beroleh keselamatan. (y)
PERCIKAN HATI<3
Rabu, 18 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget