Bagianku

(*) Rubrik Kata Mutiara

Bagianku

“My job is to take care of the possible and trust God with the impossible” – Bagianku adalah mengerjakan apa yang bisa dilakukan dan percaya kepada Tuhan atas apa yang mustahil dilakukan. (Peribahasa Amish)
:) Sebagai manusia kita semua pasti punya keterbatasan. Sekuat apapun kita berusaha pada akhirnya kita akan mencapai suatu titik dimana ada hal-hal yang berada di luar kemampuan kita.
:) Ketika kita berada pada tahap itu, percayalah Tuhan tidak akan tinggal diam. Seperti dalam mujizat Lazarus yang bangkit dari kematian: bagian kita adalah mengangkat batu yang menutup lubang pengharapan kita dan bagian Tuhan yang akan membangkitkan pengharapan hidup kita sehingga menjadi mujizat yang luar biasa. (lihat kisah Lazarus Yoh. 11:33-44)
:) Sudahkah kita pun mengerjakan bagian kita dengan tekun dan setia? Ketahuilah ketika kita senantiasa berusaha dalam jalan Tuhan sambil menyempurnakan itu dalam doa dan iman yang teguh akan penyelenggaraan-Nya, yakinlah pertolongan Tuhan pasti akan datang tepat pada waktunya.(y)

PERCIKAN HATI<3
Senin, 30 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget