Peluang

(*) Kata Mutiara

Peluang 

Peluang yang dikirimkan Tuhan tidak membangunkan orang yang tidur (Pepatah)
:) Setiap hari, Tuhan memberikan peluang bagi kita agar kita dapat mencapai keberhasilan dan kesuksesan. Namun, hal itu seringkali tidak kita sadari. Kita hanya selalu menunggu adanya tawaran dan kesempatan yang bagus.
:) Sahabat, tidak perlu menunggu kesempatan bagus atau tawaran yang bagus agar kita dapat mencapai kesuksesan. Ingatlah, Tuhan telah memberikan bagi kita kemampuan untuk berpikir dan bertindak, kita dapat memikirkan ide-ide yang akan kita lakukan dan kita pun dapat melaksanakannya. 
:) Hanya orang yang memiliki semangat dan benar-benar ingin sukses yang sadar akan hal itu. Mereka tahu bahwa, setiap hari Tuhan selalu memberikan peluang, dan Ia ingin agar kita selalu berusaha dalam menjalani hidup ini, dan berusaha  menggapai harapan dan impian yang kita inginkan.  
:) Karena itu, jika kita memang ingin berhasil dan sukses, gunakan peluang yang Tuhan berikan bagi kita setiap hari. Tidak ada kesuksesan dan keberhasilan jika kita hanya diam dan menunggu saja.
:) Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada kita dihari-hari selanjutnya, jadi selagi masih ada kesempatan dan kemampuan dalam diri kita, maka gunakanlah itu dengan baik untuk diri kita sendiri dan untuk orang lain. (y) 
PERCIKAN HATI<3
Senin, 6 Februari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget