Awali Harimu Dengan Hati Yang Gembira

(*) Motivasi Kerja dan Usaha

Awali Harimu Dengan Hati Yang Gembira 

"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang." (Amsal 17:22)

:) Sahabat, awali harimu dengan hati yang gembira dan kamu akan merasakan bahwa hari yang akan kamu jalani menyenangkan.

:) Keberhasilan kita hari ini, itu bisa juga berpengaruh pada apa yang kita rasakan pada pagi hari ketika kita bangun.

:) Ketika kita bangun dengan hati yang penuh rasa syukur dan gembira, maka hal itu bisa memancing semangat kita untuk menjalani hari ini, dan akan semakin mudah bagi kita untuk dapat mengerjakan tugas dan pekerjaan kita.

:) Bayangkan, jika kita sudah mengawali hari ini dengan marah-marah, pasti semangat kita untuk menjalani hari ini, hilang seketika. Kemarahan menguasai pikiran dan perasaan kita, dan akan muncul pikiran-pikiran negatif dalam pikiran kita dan apa yang akan kita rasakan hari ini, itu hanyalah penyesalan saja.

:) Karena itu, marilah kita mengawali hari ini dengan hati yang gembira, agar supaya hari ini bisa memiliki arti dan makna yang baik bagi diri kita sendiri. Pergunakanlah hari ini dengan baik, dan kamu akan mendapatkan keberhasilan yang kamu inginkan.

:) Jika kamu ingin berhasil, maka buatlah hari-hari yang akan kamu jalani, memiliki arti dan makna bagi dirimu sendiri. Masa depanmu, itu tergantung pada apa yang akan kamu lakukan hari ini, besok, dan selanjutnya. (y)

PERCIKAN HATI<3
Jumat, 03 Februari 2017



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget