DOA MALAM

"Dialah yang memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita"

Bapa yang Maha Pengasih, oleh karena kasih karunia Yesus Kristus, PuteraMu, aku beroleh keselamatan...
demikian indah janjiMu Yesus, bersatu denganMu dan selalu tinggal di dalam Engkau, hidupku akan berbuah limpah... Engkaulah harapan dan andalanku...

Berjalan bersama Bapa bukan berarti membuat hidupku terbebas dari persoalan. Kesusahan, kegagalan, kekuatiran, sakit dan bahkan ketakutan selalu hadir silih berganti...
Bahkan kadang datang justru pada saat sukacita itu ada. Namun aku akan selalu berjalan bersama Bapa... tinggal di dalam Engkau karena aku sungguh percaya padaMu.

Hari ini, Engkau curahkan berkatMu dan itu memampukan aku melewati segala persoalan dan hatiku boleh merasakan sukacita karena oleh karena kerahimanMu, Engkau ampuni dosa dan kesalahanku hari ini.
Tambahkanlah iman perwira yang rendah hati kepadaku dan aku mohon agar semakin nyatalah karya kuasaMu dalam diriku sepanjang hidupku.
Kiranya segala perbuatanku dalam satu hari ini menjadi ibadah yang harum di hadapanMu.
Terimalah aku dengan sepenuh belas kasihMu ya TUHANku.

Allah yang Mahakuasa, aku ingin berdoa untuk sahabatku dan keluarga mereka  yang sakit...
kasihanilah mereka, hamba-hambaMu yang saat ini sedang sakit. Dalam iman kepadaMu aku memohon dengan sungguh... Engkaulah penyelamat yang kami cari, penyembuh yang sejati, penghibur dan penuh kasih. Aku percaya Engkau akan mengutus PutraMu untuk turun dari surga untuk mengunjungi sahabatku dan keluarganya yang sakit dan akan menguatkan mereka, menyembuhkan mereka dan melenyapkan penyakit mereka.
Bapa berilah juga berkat melimpah kepada mereka yang telah merawat dan menemani mereka yang sakit... aku berdoa demi Yesus Kristus penyembuh yang sejati dan andalanku kini dan sepanjang masa.

Amin... 🙏🏻

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget