*DAHSYATNYA FIRMAN TUHAN*

INI JAMINAN HIDUP KITA

*DAHSYATNYA FIRMAN TUHAN*

📖✨📖✨📖✨📖✨📖✨📖

1. Jangan pernah lagi berkata, "Saya tidak bisa...!"
k a r e n a
*📖Filipi 4:13*
*"Segala perkara dapat kutanggung di dlm Dia yang memberi kekuatan kepadaku."*

2. Jangan pernah lagi berkata, "Saya selalu kekurangan..."
k a r e n a
*📖 Filipi 4:19*
*"Allahku akan memenuhi segala  keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dlm Kristus Yesus."*

3. Jangan pernah lagi berkata, "Saya takut!"
k a r e n a
*📖 2 Timotius 1:7*
*"Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban."*

4. Jangan pernah lagi berkata, "Saya ragu dan kurang iman..."
k a r e n a
*📖 Roma 12:3*
*Jangan ragu dan kurang iman karena TUHAN memberikan setiap orang, iman dengan ukuran masing-masing".*

5. Jangan pernah lagi berkata, "Saya lemah..."
k a r e n a
*📖 Mazmur 27:1*
*"TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut..?*
*TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?*

6. Jangan pernah lagi berkata,  "Ada supremasi iblis selama hidupku..."
k a r e n a
*📖 1 Yohanes 4:4b*
*Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dlm dunia."*

7. Jangan pernah lagi berkata, "Saya kalah..."
k a r e n a
*📖2 Korintus 2:14*
*Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam KRISTUS selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya*

8. Jangan pernah lagi berkata, "Saya kurang hikmat..."
k a r e n a

*📖1 Korintus 2:30*

*Oleh DIA kamu berada dalam KRISTUS YESUS, yang oleh ALLAH telah menjadi  hikmat bagi kita.*

9. Jangan pernah lagi berkata, "Saya sakit..."
k a r e n a
*📖 Yesaya 53:5*
*Oleh bilur-bilur-Nya kita menjadi sembuh.*

10. Jangan pernah lagi berkata, "Saya kuatir dan frustrasi..."
t e t a p i
*"Serahkanlah segala kekuatiranmu kpd-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.”*
*(1 Petrus 5:7)*

11. Jangan pernah lagi berkata, "Saya terbelenggu..."
k a r e n a
*📖2 Korintus 3:17b*
*Di mana ada Roh ALLAH, di situ ada kemerdekaan.*

12. Jangan pernah lagi berkata, "Saya di bawah penghukuman..."
k a r e n a
*📖 Roma 8:1*
*Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus.* 

"Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya." (Efesus 6:10)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget