Datanglah kepada-Nya

(*) Renungan
Datanglah kepada-Nya
:) Ketika kita diperhadapkan dengan berbagai kesulitan hidup, apalagi kesulitan yang kita hadapi terlalu berat untuk kita hadapi, pasti kita akan merasa stres. Jika kita belum mendapatkan jalan keluar dari masalah yang kita hadapi, pasti hidup kita terasa kacau, dan bisa saja mengganggu aktivitas kita bahkan bisa saja mengganggu kesehatan kita.
:) Hal seperti ini, sering terjadi kepada orang yang tidak sepenuhnya percaya kepada Allah, bahkan kepada mereka yang tidak percaya sama sekali kepada-Nya.
:) Sahabat, dalam hidup ini, Tuhan tidak menjanjikan kepada kita bahwa kita tidak akan merasakan kesulitan, tapi Tuhan menjanjikan kepada kita bahwa jika kita percaya kepada-Nya, maka kita akan mampu menghadapi kesulitan itu.
:) Karena itu, sesulit apapun jalan yang akan kita tempuh, janganlah takut dan putus asa, karena Tuhan Yesus selalu bersama dengan kita. Ia akan memberikan kelegaan kepada kita yang selalu percaya kepada-Nya, dan kekuatan iman kita akan mampu untuk mengalahkan segala kesulitan yang kita hadapi.
:) Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesuh, dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28).(y)
PERCIKAN HATI<3
Kamis, 12 Januari 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget