Yesus Sahabat Kita

(*) Renungan

Yesus Sahabat Kita

“Aku tdk menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tdk tahu, apa yg diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku tlh memberitahukan kpd kamu segala sesuatu yg tlh Kudengar dari Bapa-Ku.” (Yoh. 15:15)

:) Memiliki sahabat adlh hal terindah bagi setiap manusia. Ada ungkapan yg mengatakan, “Memiliki sahabat sejati, nilainya lebih besar dari pada teman biasa.” Sahabat sejati adlh dia yg berada di sisimu, bukan hanya pada saat Anda senang, tetapi juga pada saat Anda sedang susah. Dia selalu mengerti Anda, dan akan selalu memegang tangan Anda di kala Anda sedang dlm kesulitan. Sahabat sejati tdk akan menjerumuskan Anda dlm hal-hal yg tdk baik, tapi dia akan membantu Anda untuk mendapatkan hidup yg lebih baik.

:) Itulah sebabnya memiliki sahabat amatlah menyenangkan dlm kehidupan kita. Karena kita bisa berbagi suka duka kehidupan bersama.

:) Dlm ayat ini, Yesus tlh menyebut kita sebagai sahabat-Nya, sungguh ini adlh hal terindah yg tlh kita rasakan, karena kita tlh mendapatkan sahabat sejati yg luar biasa, yakni; Yesus Kristus. Sebagai sehabat-Nya, Yesus tdk menutupi apapun yg tlh Dia dengar dari Bapa Surgwai kpd kita, sahabat-Nya. Ia tlh menunjukkan kpd kita semua, apa yg direncanakan oleh Bapa bagi kita, anak-anak-Nya. Bahkan Dia tlh membuktikan kpd kita, bahwa Ia benar-benar sahabat sejati kita. Ia tlh mengulurkan tangan-Nya untuk kita, dan dgn penuh kasih, Ia selalu menemani kita setiap saat. Inilah wujud nyata Yesus kpd kita, para sahabat-Nya.

:) Sahabat, bersyukurlah kita karena kita tlh di terima oleh Yesus sebagai sahabat-Nya. Oleh karena itu, marilah kita mewujudkan arti persahabatan sejati dari Yesus kpd sesama kita. Mulailah untuk hidup dlm kasih-Nya, seperti Yesus Kristus yg sangat menyayangi kita, maka kita juga harus menyayangi-Nya dan menyayangi sesama kita, karena kita adlh sahabat sejati di dlm Tuhan.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 06 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget