Pentingnya Kitab Suci

(*) Mutiara Iman

Pentingnya Kitab Suci

“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” (2 Timotius 3:16)

:) Alkitab adalah kitab yang amat penting bagi kita sebagai umat Kristiani, dan Adalah suatu keharusan bagi kita umat Kristiani untuk memiliki Alkitab. Namun, bukan hanya sekedar memilikinya, tapi kita pun harus menyempatkan waktu untuk membaca Alkitab. Karena tidak ada gunanya, jika kita memiliki Alkitab tapi hanya disimpan saja.

:) Sahabat, Isi dari Alkitab merupakan kekuatan kita, harapan kita dan memberi kehidupan baru bagi kita. Kekuatan kita di saat kita mengalami kesusahan, harapan kita di saat kita mengalami keputusasaan dan memberikan kehidupan baru bagi kita, karena dari Firman Allah kita bisa mengetahui dan belajar tentang apa yang seharusnya kita tinggalkan dan apa yang harusnya kita pertahankan. Firman Allah akan menuntun dan membimbing kita ke arah yang benar, karena semua yang berasal dari Alkitab adalah tentang kebenaran.

:) Ketika kita mencari solusi atas permasalahan yang kita alami, Kitab Suci telah menyediakannya, dan ketika kita mencari ketenangan dan kedamaian dalam hidup, Kitab Suci juga telah menyediakannya. Banyak Jawaban yang akan kita temui dalam Kitab Suci, Allah telah menyediakannya untuk kita, melalui semua karya-Nya di dalam Putera-Nya, Yesus Kristus.

:) Banyak manfaat yang akan kita terima melalui Firman Allah. Oleh karena itu, mari kita membiasakan diri kita untuk membaca Kitab Suci. Ingatlah semakin banyak yang kita baca, maka semakin banyak pula yang kita tahu tentang rahasia Allah. Mulailah untuk menyempatkan waktu untuk membaca Kitab Suci, dan renungkanlah serta tanamkanlah dalam hati dan pikiran kita, dan yang terakhir teruskan itu dengan melaksanakannya melalui perbuatan kita.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 27 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget