Hidup Karena Percaya

(*) Kebijaksanaan Hidup

Hidup Karena Percaya

:) Pernakah Anda mendengar kisah tentang Florence Chadwick? Ia adalah perenang wanita yg ingin menyeberangi selat Catalina sejauh 26 mil. Walaupun kondisi saat itu tdk baik karena tampak hamparan es dan kabut yg begitu tebal, namun ia tetap berkeinginan untuk mulai berenang.

:) Namun, setelah hampir 16 jam ia berjuang, Florence akhirnya menyerah. Dia tak mau lagi meneruskan perjuangannya. Hal itu bukan karena ia sudah tak bisa lagi menahan dinginnya air laut dan juga bukan karena ia kelelahan. Namun, ia menyerah dikarenakan, ia sudah putus asa karena sudah sekitar 16 jam ia berjuang, ia belum juga melihat daratan dan yg dilihatnya hanyalah kabut yg tebal. Akhirnya ia mengambil keputusan untuk menyerah dan berhenti saja.

:) Sungguh di sayangkan, karena ternyata perjuangannya hampir selesai, andai saja ia tdk menyerah dan terus berjuang, karena tinggal setengah mil lagi ia akan menemukan daratan. Dan ternyata dibalik kabut yg dilihatnya, terdapat daratan yg adalah tempat tujuannya.

:) Sahabat, jika kita sudah memulai sesuatu maka kita pun harus mengahkhirinya, karena makna dari apa yg kita mulai akan nampak jika kita dapat menyelesaikannya. Karena itu milikilah keyakinan yg kuat dalam dirimu. Yakinlah bahwa Anda pasti bisa sampai pada tujuan akhirmu. Jika di depanmu terdapat kabut yg menghalangi jalanmu, maka jangan pernah berhenti, tapi percayalah Anda pasti bisa melewatinya walaupun kabut tebal sekalipun, dan percayalah dibalik kabut itu ada kemenangan yg telah menunggu Anda.

:) Teruslah melihat kedepan, dan percayalah pada dirimu sendiri dan terlebih khusus percayalah kepada Allah. Karena itulah yg diinginkan oleh Allah, bahwa kita harus hidup karena percaya. Percaya bahwa ada kemenangan dalam kehidupan kita dan percaya bahwa Allah akan selalu melindungi kita, kapanpun dan di manapun kita berada.

PERCIKAN HATI<3
Senin, 17 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget