Visi Yang Membantu

(*) Motivasi Kerja dan Usaha

Visi Yang Membantu

:) Di sebuah desa kecil ada seorang anak yang sedang berjalan melintasi lokasi yang akan dibangun sebuah sekolah. Anak itu melihat ada 3 orang yang sedang bekerja di sana."Pak, sedang mengerjakan apa?" tanya anak itu kepada tukang pertama. "Kamu bisa lihat sendiri, saya ini seorang tukang, saya sedang mengerjakan pekerjaan saya sebagai tukang bangunan" Jawabnya. Lalu anak itu menanyakan pertanyaan yang sama kepada tukang kedua "Pak, sedang mengerjakan apa?" "Saya sedang membantu sekolah ini, yakni; membuat gedung sekolah." Jawab tukang kedua.

:) Pertanyaan yang sama di tanyakan anak itu kepada tukang bangunan ketiga "Pak, sedang mengerjakan apa?" Tukang ketiga menjawab, "Saya sedang membangun mimpi anak-anak di desa ini supaya mereka berani bermimpi lebih tinggi dan meraih cita-citanya, sehingga mereka membawa manfaat di masyarakat."

:) Sahabat, memiliki pekerjaan atau usaha yang sama dengan orang lain, itu merupakan hal yang biasa. Akan tetapi adalah hal yang luar biasa bagi kita, jika kita memiliki visi tersendiri dari pekerjaan dan usaha yang kita lakukan, yakni; visi yang bisa memberikan motivasi dan kegembiraan tersendiri bagi orang lain yang mendengarnya, dan tanpa kita sadari, melalui visi yang kita miliki, kita telah membantu orang lain, walaupun hanya melalui perkataan yang kita ucapkan. Demikian juga, dengan visi yang kita miliki kelak akan mendorong kita untuk tetap semangat melakukan pekerjaan dan tugas yang kita lakukan. Karena maksud dan tujuan yang baik akan memberikan hasil yang baik.

PERCIKAN HATI<3 
Senin, 31 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget