Fondasi Yang Kuat

(*) Inspirasi Kitab Suci

Fondasi Yang Kuat

“Akan tetapi barang siapa mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah di atas tanah tanpa dasar. Ketika banjir melandanya, rumah itu segera rubuh dan hebatlah kerusakannya.” {Luk. 6:49}

:) Kita tahu bersama, bahwa rumah yang memiliki fondasi yang kuat, bisa bertahan dan tidak gampang hancur berkeping-keping ketika dilanda banjir, namun sebaliknya rumah yang tidak memiliki fondasi yang kuat, atau dibangun ala kadarnya, akan mudah hancur berkeping-keping ketika dilanda banjir. Jadi, kesimpulannya, jika kita ingin membangun rumah, maka bangunlah rumah itu dengan memiliki fondasi yang kuat.

:) Sahabat, sebagaimana rumah membutuhkan fondasi yang kuat, agar dapat bertahan ketika adanya banjir, begitu pula dengan kita. Seperti yang dikatakan oleh Yesus, bahwa janganlah kita hanya mendengarkan perkataan-Nya saja melainkan kita juga harus melakukannya, inilah yang menjadi fondasi yang kuat dalam diri kita. Ketika kita mendengarkan perkataan-Nya dan melakukannya, maka kehidupan rohani kita akan semakin kuat. Apabila hidup rohani kita semakin kuat, maka kita pun tidak gampang putus asa dan kecewa, jika kita menghadapi masalah dan tantangan hidup, walaupun tantangan dan masalah hidup yang terberat sekalipun. Percayalah, kekuatan Kristus yang adalah fondasi yang kuat, akan meneguhkan dan melindungi kita.

:) Tentunya, kita tidak mau menjadi pribadi yang lemah, tak berdaya dan bisa saja hancur berkeping-keping sama seperti rumah yang dibangun di atas tanah tanpa dasar. Untuk itu, bangunlah dalam diri kita fondasi yang kuat. Dengan kata lain, kita harus melandaskan sepenuhnya hidup kita kepada Kristus.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 08 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget