Lebih Mengenal Allah

(*) Inspirasi Kitab Suci

Lebih Mengenal Allah

“Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kau tinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.” (Mazmur 9:11)

:) Ketika kita baru mengenal seseorang, pasti akan ada rasa kaku ketika kita berbicara dengan orang tersebut. Berbeda halnya dengan orang yang telah lama kita kenal, apalagi kita telah mengenalnya dengan baik. Dengan mudah kita berbincang-bincang dengan orang tersebut, tidak merasa kaku, bahkan hal-hal pribadi bisa kita perbincangkan. Hal itu dikarenakan bahwa kita telah percaya kepadanya. Kita telah mengenalnya dengan baik, begitu juga dia telah mengenal kita dengan baik. Jadi, semakin kita mengenal orang itu, maka semakin kita percaya kepadanya, begitu juga sebaliknya. Hal ini biasanya, disebut dengan istilah “Tak kenal, maka tak sayang.”

:) Sahabat, sebagaimana kita percaya kepada orang yang telah kita kenal baik, begitu juga kita harus mengenal Allah, lebih dekat lagi, agar kita semakin percaya kepada-Nya. Lihatlah dan dengarkan dengan penuh kesungguhan tentang karya-karya-Nya yang luar biasa, agar kelak kita semakin percaya kepada-Nya dan kita pun dapat mempraktekkan ajaran-ajaran-Nya dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti Bapa yang sangat mengasihi kita, maka prkatekkanlah dalam kehidupan kita setiap hari rasa saling mengasihi, entah itu kepada Bapa, sesama dan diri kita sendiri.

:) Mengenal Bapa, itulah yang paling penting bagi kita yang masih bersiarah di dunia ini. Karena semakin kita mengenal Dia, maka Ia pun akan semakin mengenal kita. Dan semakin kita mengenal Dia, maka semakin kita percaya kepada-Nya. Percayalah, ketika kita hidup dalam ketaatan kepada-Nya, maka tangan-Nya akan selalu menjamah kita dan kasih-Nya akan selalu terasa dalam kehidupan kita setiap hari.

PERCIKAN HATI<3
Minggu, 02 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget