Perkataan Tuhan adalah Kekuatanku

(*) Mutiara Iman

Perkataan Tuhan adalah Kekuatanku

:) Apa yang Anda rasakan, ketika Anda berbicara dan lawan bicaramu bersikap acuh tak acuh terhadapmu, dia tidak mendengarkan apa yang telah kamu katakan, padahal kamu dengan penuh keseriusan bercerita kepadanya.

:) Sahabat, sikap acuh tak acuh dari lawan bicara kita, tentu sangat menyakiti perasaan kita bahkan kita akan merasa sangat kecewa. Dan tahukah kita, bahwa sebagaimana kita sakit hati dan merasa kecewa, karena lawan bicara yang bersikap acuh tak acuh kepada kita, maka itu pula yang dirasakan Tuhan ketika kita berbuat dosa. Kita bersikap acuh tak acuh terhadap perkataan-Nya, bahkan juga kita bisa melupakan segala kebaikan yang telah Ia perbuat kepada kita, ketika kita dengan mudah berbuat dosa.

:) Tentu saja, kekecewaan dan sakit yang kita rasakan tidak sebanding dengan yang telah Tuhan rasakan terhadap sikap acuh tak acuh yang telah kita perbuat terhadap-Nya. Karena, walaupun kita sadar apa yang kita lakukan itu dosa, tetapi kita tetap melakukannya. Inilah yang perlu kita ubah dalam kehidupan kita.

:) Jadi, jika kita ingin orang lain bersikap acuh tak acuh terhadap kita, maka kitapun jangan bersikap acuh tak acuh terhadap orang lain, dan terlebih khusus kita jangan bersikap acuh tak acuh terhadap perkataan Allah. Karena segala perkataan-Nya adalah yang terbaik bagi kita, dan perkataan-Nya merupakan kekuatan bagi kita agar kita tidak mudah terpuruk dalam kesedihan dan kekecewaan.
"Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup." (Yoh. 7:38)

PERCIKAN HATI<3
Selasa, 18 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget