Jangan Sampai Kita Binasa

(*) Renungan

Jangan Sampai Kita Binasa

“Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.” (1Tim. 6:10)

:) Memiliki uang yang banyak, memang merupakan hal yang menyenangkan, begitu juga godaan untuk mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya akan selalu ada. Oleh karena itu, tidak heran bagi setiap manusia untuk berusaha mencari uang yang banyak.

:) Sahabat, ketahuilah bukannya Tuhan tidak menginginkan kita memiliki harta benda yang banyak, akan tetapi yang tidak diinginkan-Nya adalah jika kita terlalu mencintai harta benda. Karena jika kita terlalu mencintai harta benda, maka kita akan menjadi pribadi yang sombong, lupa diri bahkan tidak akan pernah puas dengan apa yang dimilikinya, dan sifat untuk menjatuhkan orang lain akan selalu ada dalam pikiran kita. Demikian juga, jika kita hidup berdasarkan kecintaan kita terhadap harta benda, maka nantinya hidup kita akan berakhir sia-sia, tidak ada kebahagiaan yang akan kita rasakan kelak.

:) Oleh karena itu, jauhilah sikap cinta uang atau harta benda. Jika kita ingin selamat, bahagia dan jauh dari kebinasaan, maka hiduplah berdasarkan kasih Kristus. Ingatlah, tujuan kita di dunia ini bukan untuk mencari uang dan kekayaan melainkan berusaha agar nantinya kita bisa memasuki pintu kehidupan kekal.

PERCIKAN HATI<3
Sabtu, 15 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget