Pemberian Tuhan

(*) Kebijaksanaan Hidup

Pemberian Tuhan

:) Sebagai manusia kita semua telah dilengkapi Tuhan secara khusus dengan berbagai talenta, bakat dan kemampuan tersendiri yang tentunya bisa kita pakai dalam kehidupan kita. Seperti yang di katakan oleh Paulus dalam suratnya kepada jemaat di Efesus, “Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.” (Ef.4:7). Tuhan memberikan kepada kita talenta-talenta tersendiri untuk dipakai guna membantu kita dalam memenuhi panggilan kita sebagai seorang beriman sejati.

:) Sahabat, sebagaimana kita telah dilengkapi dengan berbagai kemampuan dan talenta, maka sekarang marilah kita wujudkan dan mengembangkan segala kemampuan dan talenta yang telah Allah berikan kepada kita. Hilangkan segala pikiran yang membuat kita kurang percaya diri, kita tidak berguna, dan kita tidak memiliki kemampuan sama sekali, karena pikiran-pikiran itu hanya akan menutupi segala kemampuan dan talenta yang kita miliki.

:) Cobalah untuk menemukan dan mengembangkan kemampuan dan talenta yang Anda miliki, dan jadikanlah kemampuan dan talenta yang Anda miliki sebagai sarana yang dapat membantu Anda menemukan jalan kehidupan kekal, karena itulah maksud Allah melengkapi kita dengan berbagai kemampuan dan talenta dalam diri kita, agar kita semakin bijaksana dalam menghadapi tantangan hidup ini dan kita pun bisa mencari apa yang terbaik dalam hidup kita yang sesuai dengan kehendak Allah.

PERCIKAN HATI<3
Kamis, 13 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget