Cobalah Untuk Tetap Tenang

(*) Cerita Bermakna

Cobalah Untuk Tetap Tenang

:) Seorang ibu dengan gugup dan takut menelpon dokter dan meminta dokter untuk datang ke rumahnya, dikarenakan anaknya telah menelan sebongkah kecil sabun. Namun, ternyata dokter baru bisa datang ke sana setengah jam lagi, karena ia masih memiliki beberapa pasien.

:) Mendengar hal itu, sang ibu mencoba untuk tenang dan bertanya, “Kalau begitu, sebelum Anda datang apa yang harus saya lakukan?” Dokter itu menjawab, “Berikan anak ibu, secangkir air putih untuk diminum, kemudian melompat-lompat sukuat tenaga, dan ibu bisa menyuruh anak ibu meniupkan gelembung busa dari mulut untuk menghabiskan waktu.”Setengah jam kemudian, dokter pun tiba dan melihat kondisi anak itu telah membaik dari sebelumnya.

:) Sahabat, setiap peristiwa yang telah terjadi, ada baiknya untuk dihadapi dengan tenang dan penuh keyakinan. Ketakutan hanya akan membuat kita berpikir tentang sesuatu yang lebih buruk. Oleh karena itu, berusahalah untuk tetap tenang dan carilah jalan keluar dari peristiwa tersebut. Karena sesuatu yang baik akan datang jika kita berusaha untuk menenangkan diri kita sendiri dan yakin pasti ada cara dan jalan yang terbaik bagi setiap peristiwa yang terjadi.

PERCIKAN HATI<3
Jumat, 14 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget