Belajar dari Daud

(*) Inspirasi Kitab Suci

Belajar dari Daud

:) Sulit tidur bisa saja diakibatkan oleh karena faktor pikiran tidak tenang, misalnya; dikarenakan banyak masalah, rasa takut, kuatir atau apa saja yang mengganggu pikiranmu. Hal ini akan berdampak buruk bagi kesehatan kita, karena tidur yang cukup itu sangat mempengaruhi kondisi kita, dan apa jadinya jika kita menderita insomnia atau sulit tidur, pastinya kondisi tubuh kita akan menurun.

:) Kebiasaan sulit tidur akan sangat buruk bagi kita, jadi jangan biarkan masalah hidup kita mempengaruhi waktu istirahat kita. Mari kita, belajar dari Daud, bagaimana ia mencari perlindungan ketika ia lari dari Absalom. Ia memercayakan dirinya kepada Allah, karena ia yakin Allah akan melindunginya dari bahaya, seperti yang dikatakannya, “Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab Tuhan menopang aku!” (Mzm. 3:6). Keyakinan Daud kepada Allah, telah membuat ia bisa tidur dengan nyenyak dan tentram.

:) Sahabat, Daud telah menunjukkan kepada kita, cara agar kita tetap hidup damai dan nyaman, juga agar tidur kita nyenyak, yakni; memercayakan hidup kita kepada Allah. Ingatlah, tidak ada yang lebih tahu dan lebih kuat dari-Nya, jadi semua orang yang berharap kepada-Nya pasti akan mendapatkan perlindungan dari pada-Nya.

:) Oleh karena itu, jangan biarkan pikiran yang tidak tenang mengganggu ketentraman kehidupan Anda, tapi mulailah untuk hidup yang lebih baik dan nyaman, agar Anda akan lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini. Begitu juga Anda bisa beristirahat dengan baik.

PERCIKAN HATI<3 
Sabtu, 22 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget