Datang, Mendengarkan, dan Melaksanakannya

(*) Inspirasi Kitab Suci

Datang, Mendengarkan, dan Melaksanakannya

“Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.” (Matius 7:21)

:) Setiap hari minggu, kita pergi ke gereja, dan setiap minggu kita menyempatkan waktu untuk pergi ke ibadah wilayah rohani atau kategorial. Setiap hari kita berdoa kepada Bapa, dan setiap hari kita menyempatkan diri untuk membaca Kitab Suci.

:) Sahabat, melalui cara-cara di atas, bisa dikatakan bahwa kita telah memberikan diri kepada Tuhan, kita percaya kepada-Nya, karena itu kita datang kepada-Nya dan kita mendengarkan ajaran-Nya.

:) Beberapa cara ini amatlah bagus demi pertumbuhan iman kita. Namun, sebenarnya cara-cara ini belumlah lengkap dan sempurna bagi kita sebagai orang Kristen sejati. Masih adalah hal lain lagi yang amat penting bagi kita, dan tidak boleh kita lupakan, yakni; melaksanakan melalui perbuatan-perbuatan kita yang nyata. Sebab, semua yang telah kita lakukan demi mengembangkan pertumbuhan iman kita akan bermakna jika disertai dengan perbuatan nyata, yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

:) Karena itu, mari kita jangan hanya berhenti pada percaya dan membaca saja. Namun lakukanlah yang seharusnya kamu lakukan melalui perbuatan-perbuatanmu yang mulia dan bijaksana.

PERCIKAN HATI<3
Senin, 03 Juli 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget