πŸ›πŸ•Š DOA PAGI πŸ•ŠπŸ› Sabtu tgl. 30 Mei 2020

πŸ›πŸ•Š DOA PAGI πŸ•ŠπŸ›
Sabtu tgl. 30 Mei 2020
πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉ
Alleluya .. alleluya .. alleluya
Aku akan mengutus Roh Kebenaran kepadamu, sabda Tuhan, Ia akan memimpin kamu kedalam seluruh kebenaran. Alleluya.

Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
TUHAN ada di dalam baitNya yang kudus; TUHAN, takhtaNya di sorga; mataNya mengamat-amati, sorot mataNya menguji anak-anak manusia. TUHAN menguji orang benar dan orang fasik, dan Ia membenci orang yang mencintai kekerasan. Sebab TUHAN adalah adil dan Ia mengasihi keadilan; orang yang tulus akan memandang wajahNya.
(Mzm 11:4-5,7)

Ya Yesus, Putra Allah yang terkasih, Maharahim dan murah hati, sungguh kami bersyukur dan berterimakasih, kami telah Kau pilih menjadi putra-putri Allah, pewaris Kerajaan Allah, sejak kami dibaptis dalam nama Bapa dan Putra dan Roh serta dikuatkan curahan Roh Kudus dalam sakramen Krisma yang telah terima dan sakramen tobat terlebih sakramen Ekaristi yang selalu kami rindukan menerimanya secara sakramental dimasa sulit ini pandemi virus Corona ini.

Ya Allah Tritunggal Mahakudus, yang Mahabaik, bimbinglah kami sepanjang hari ini dalam kuasa Roh Kudus terutama karunia Roh Takut akan Allah, agar kami berani menghadapi berbagai kesulitan yang ada dengan hati yang teguh, taat dan setia kepada-Mu.

"Datanglah, ya Roh Takut akan Allah, ajarilah kami takut dan tunduk kepada-Mu dimanapun kami berada, tegakkanlah kami agar selalu berusaha melakukan hal-hal yang berkenan kepada-Mu."

Dalam sabda-Mu hari, dengan  bekal kebersamaan kami dengan Roh Takut akan Allah, kamipun akan taat dan setia, tak akan menyakiti Engkau ya Yesus, berani sangkal diri, pikul salib dan mengikuti-Mu seperti yang Kau perintahkan,

Jawab Yesus: "Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku."
(Yoh 21:22), demikian sabda-Mu yang patut kami taati dengan setia ambil menunggu curahan Roh-Mu esok dihari Raya Pantekosta dan kamipun akan mengalami Pantekosta yang baru seperti para murid bersama Bunda Maria.

Demi Kristus Yesus Tuhan dan Pengantara kami yang hidup dan berkuasa bersama Bapa disurga dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kini dan sepanjang segala masa.
Bapa kami ...................
Salam Maria ...............
Kemuliaan ...................
Terpujilah ....................
Dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
πŸ€πŸŒΉπŸ•ŠπŸŒΉπŸ•Š✝πŸ™πŸ›πŸ€



πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

DOA  PAGI (2)

Tuhan Yesus, 
Kami bersyukur atas rahmat hari baru ini. Terpujilah Nama-Mu yang Kudus. 

Kami mohon, 
peliharalah kami di sepanjang hari ini 
agar kami  menjadi seperti yang Engkau inginkan. 

Semoga kami menggunakan diri kami, perkataan dan perbuatan kami, pekerjaan dan pelayanan kami, untuk selalu saling menghibur, 
saling menguatkan, 
saling membimbing 
dan saling mencintai satu sama lain
sesuai dengan kehendak-Mu sendiri. 

Kami mengasihi-Mu, ya Tuhan Yesus, 
kami percaya pada-Mu. Terpujilah Engkau, kini dan sepanjang masa. 

Amin. 

Iloveyou

πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget