🌺πŸ₯€πŸŒΊ D O A M A L A M 🌺πŸ₯€πŸŒΊ

🌺πŸ₯€πŸŒΊ D O A
        M A L A M 🌺πŸ₯€πŸŒΊ

Bapa Yang Maha Kasih ....
Engkau mengerti kekurangan dan keterbatasan kami  , maka kami mohon bimbinglah kami , agar kami mampu melaksanakan tugas kami untuk mewartakan kabar suka cita tentang karya keselamatan - Mu . Sehingga semakin banyak saudara - saudara kami untuk selalu mensyukuri atas segala Rahmat  yang telah Engkau curahkan kepada kami . Dengan demikian kami akan bebas dari hukuman - Mu dan akan memperoleh kehidupan abadi di surga .

Ya Bapa....urapilah kami dengan Roh - Mu , agar hati dan jiwa kami Kau penuhi dengan Roh Penghibur yang Engkau janjikan kepada kami . Sehingga selalu dibimbing Nya , dan dapat berjalan dan bertindak yang benar sesuai dengan kehendak dan rencana - Mu didalam kehidupan kami sehari - hari . Sampai akhirnya kami memiliki pribadi dan karakter yang baik dan benar , sehingga kami dapat memancarkan kebenaran itu kepada sesama kami dimanapun kami berada . Dengan demikian kami pantas untuk menjadi pengikut-Mu yang baik dan layak untuk menerima kebahagiaan yang kekal .

Syukur dan terimakasih ,
Ya Tuhan.....Engkau telah memberi kami daya kekuatan Roh Kudus yang tak terhingga . Jadikanlah kami umat -Mu yang mampu mewartakan Injil dimasa kini sampai akhirnya kami Kau perkenankan memandang kemulian-Mu yang abadi . Semoga kami berani dan rela berbuat sesuatu untuk kebahagian sesama sepanjang hidup kami . Buatlah agar kami mengetahui dan menyadari dosa dan kesalahan yang telah kami lakukan hari ini . Kami sungguh menyesal dan mohon pengampunan dari -Mu .  Semoga Berkat dan Perlindungan -Mu menyertai istirahat kami sepanjang malam ini , agar esok dapat  melayani Engkau dengan gembira hati . Amin πŸ™πŸŒΊ

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts Widget